ITNY Mewisuda 269 Lulusan Sarjana dan Diploma Periode I Tahun Akademik 2020/2021

Institut Teknologi Nasional Yogyakarta (ITNY) menyelenggarakan Prosesi Wisuda Sarjana dan Diploma Periode I Tahun Akademik 2020/2021 secara virtual pada hari Sabtu, 27/3/2021.

Ketua Panitia Prosesi Wisuda, Andrea Sumarah Asih, ST, MEng, mengatakan tahun akademik 2020/2021 pada periode I ini ITNY meluluskan 269 mahasiswa yang pada hari ini diwisuda.

Adapun rinciannya adalah Lulusan jenjang Sarjana Strata 1 (S1) Teknik Sipil 29 orang, Perencanaan Wilayah Kota 33 orang, Teknik Mesin 49 orang, Teknik Elektro 38 orang, Teknik Geologi 64 orang, dan Teknik Pertambangan 50 orang. Sedangkan lulusan jenjang Diploma III untuk prodi Teknik Mesin 6 orang.

Selain itu, lanjutnya, terdapat 39 wisudawan yang berpredikat cumlaude dengan perincian Teknik Sipil 3 orang, PWK 8 orang, Teknik Mesin 3 orang, dan Teknik Elektro 5 orang, Teknik Geologi 9 orang, Teknik Pertambangan 7 orang, dan Teknik Mesin DIII 4 orang.

Dalam kesempatan yang sama, Rektor ITNY, Dr Ir Ircham, mengucapkan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati beserta keluarganya atas keberhasilan dalam menempuh studi di STTNAS/ITNY.

“Institusi telah membekali kalian dengan hard skill maupun soft skill yang tidak dapat digantikan oleh robot, inilah saatnya kalian mengembangkan potensi diri, menjawab tantangan zaman,” lanjutnya.

Ia menjelaskan, dengan jumlah mahasiswa sekitar 4.000, STTNAS/ITNY terus berbenah diri, tiada hari tanpa dilalui dengan evaluasi dan perbaikan yang berbuah prestasi.

Berbagai fasilitas terus dikembangkan ITNY, mulai kampus lapangan di Kulon Progo (satu-satunya kampus lapangan milik perguruan tinggi swasta di Indonesia khususnya untuk Jurusan Geologi), Student Center and Park, pengembangan laboratorium sampai pengembangan sistem IT dan infrastruktur maya.

“Semuanya dimaksudkan untuk memberikan layanan terbaik untuk mahasiswa,” imbuhnya

Sumber : itny.ac.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *